Bagasi BAUZI

Terinspirasi dari spirit hidup Suku Bauzi Papua, tas ini dirancang untuk menunjang gaya hidup aktif dan produktif. Dengan kenyamanan yang menjadi fokus utama, fitur multi kompartemen di seluruh sisi dengan kapasitas besar dan durabilitas yang tinggi. Bagasi Bauzi cocok menjadi sahabat aktivitas yang bisa diandalkan untuk mobilitas tinggi dan kesibukan yang padat tanpa harus memikirkan berbagai macam barang bawaan.

Bauzi bACKPACK 27l

Dilengkapi dengan fitur-fitur serbaguna seperti hidden molle system untuk barang bawaan extra, bahan dasar dari Nylon with Durable Water Repellent Coating, multi compartments, slot koper, hingga tingkat durabilitas tas yang tinggi di segala kondisi. Sehingga backpack ini cocok untuk jadi andalan dalam beraktivitas, saat senang-senang sampai di kesibukan padat.

bauzi sling bag 7l

Dilengkapi dengan fitur-fitur serbaguna yang menunjang aktivitas dan menyesuaikan mobilitas kehidupan kota yang sangat cepat, seperti hidden molle system untuk barang bawaan extra, luggage slot, sampai YKK Aquaguard® Waterproof zipper yang tahan di segala cuaca dan kondisi. Sehingga sling bag ini cocok untuk beraktivitas singkat maupun travelling jauh.

bauzi sling bag 3l

Dilengkapi dengan fitur-fitur serbaguna yang menunjang aktivitas dan menyesuaikan mobilitas kehidupan kota yang sangat cepat, seperti hidden molle system untuk barang bawaan extra, detachable key fob, hingga  YKK Aquaguard® Waterproof zipper yang tahan di segala cuaca dan kondisi. Sehingga sling bag ini cocok untuk beraktivitas singkat dan cepat.