Binatang Ajaib merupakan mahluk non eksistensial yang sesungguhnya tidak menggambarkan binatang apapun, namun disaat yang bersamaan tetap terasa familiar. Tata penggunaan aset visual Binatang Press ini memang cukup luwes, mendorong siapapun yang menggunakannya untuk berkreasi tanpa batas.

Visual dari Binatang Ajaib ini dikembangkan dan dikurasi oleh Bagasi sebagai wujud apresiasi atas ide kreasi Binatang Press yang menerobos ruang dan waktu.

Binatang Press adalah penerbit skala kecil dengan fokus pada kultur visual dan kesenian. Tema-tema kami menitikberatkan kejujuran ekspresi dari para kolaborator, mendukung mereka untuk menyuarakan pemikiran dan observasi mereka terhadap dunia sekitar.
Dengan mempersembahkan kisah-kisah subkultur di Indonesia, adalah misi kami untuk dapat merepresentasikan para kolabo- rator kami di ranah yang lebih luas.

Kali ini kamu juga bisa merasakan pengalaman proses kreasi tersebut melalui buku stiker BINATANG AJAIB - #EkspedisiKreasi Bagasi Bersama Binatang Press. Binatang Ajaib tersedia dalam berbagai pose, warna dan ukuran. Kreasikan stiker-stiker ini sesuai gayamu, dengan menempel Binatang Ajaib di koper Bagasi kamu.

Photo Product
Collaboration sticker Pack Bagasi with Binatang Press
product
product
product
product
product
product
product
product

Free Delivery

Free delivery up to IDR 200K

Official Warranty

Bagasi guaranted against defect in materials for 2 years

Secure Payment

Multiple safe payment method

Quality Assurance

All our products are original

beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah