Musim liburan sebentar lagi tiba, siapa yang tidak senang? maka siapkan dan sisihkan tabungan untuk keperluan Vakansi. Liburan sendiri atau bersama teman tentu tidak ada masalah, selama kita bisa memaknai perjalanan yang akan kita tuju semua pasti senang-senang.
Tapi kalo saya, saya lebih memilih berlibur bersama teman-teman.

Ada yang bilang, berlibur itu bukan masalah seberapa jauh atau seberapa indah tempat liburan yang akan kita tuju, melainkan dengan siapa kita pergi berlibur. Bagi saya ini penting, karena partner liburan adalah tolak ukur seberapa menyenangkan nya Vakansi yang akan kita lewati.
Pengalaman seperti ini pernah dirasakan ketika berlibur di Jepang akhir tahun 2018, kala itu bersama sekelompok teman kami pergi dengan budget yang bisa dibilang tidak mewah. Alih-alih menjadi turis dan pergi ke tempat wisata, kami lebih berhasrat untuk menjadi warga lokal dan melakukan kesenangan yang mereka lakukan sehari-sehari.

Kesamaan tujuan berlibur dan memilih partner berlibur yang tepat tentunya menghadirkan kejutan-kejutan dan cerita-cerita yang tak terlupakan. Banyak kejutan-kejutan dan kejadian-kejadian yang tidak terduga terjadi disana, seperti terjebak yang menyenangkan di pesta rilis sebuah brand kacamata terkenal di Shibuya (padahal kami tidak punya undangan), menemukan Lawson 100 yang notabene adalah supermarket yang menjual makanan nyaris kadaluarsa tapi masih layak makan (demi mengirit budget dan ini yang dilakukan banyak salaryman muda ketika tanggal tua) dan yang paling membekas adalah pergi ke Bar Lokal berkenalan dengan warga lokal. Minum bersama hingga berakhir ganti rugi 10ribu yen karena salah satu teman merusak pot bunga Rumah orang ketika perjalanan pulang ke hotel.

Cerita terakhir memang sedikit negatif, tapi lucu dan membekas di kami semua hingga membuat cerita ini tidak bosan untuk diceritakan dan selalu menuai gelak tawa.  Kejadian seperti itu tidak akan terjadi kalau kita tidak bersama partner berlibur yang tepat.Maka itu, sebelum berlibur tentukan partner yang tepat untuk liburanmu, carilah yang satu visi denganmu di setiap perjalanan nya dan bersiaplah, karena liburan yang menyenangkan ada depan mata!

Selamat berlibur ya semua 😊

Arief - Irama Pantai Selatan

 

White Shoes & The Couples Company adalah sebuah kelompok musik yang membawakan musik Pop Indonesia. Musiknya banyak dipengaruhi oleh lagu-lagu soundtrack film layar lebar yang populer pada era 1940'an hingga akhir 1970'an. WSATCC adalah group musik yang meramu segala macam genre musik dalam setiap penampilannya. WSATCC terbentuk pada tahun 2002 disebuah kampus kesenian dibilangan Jakarta Pusat, dan memiliki 5 personil tetap yaitu Aprilia Apsari (Sari) pada posisi vokal, violin & Yusmario Farabi (Rio) pada gitar rythm, Saleh Husein (Ale) pada posisi gitar melodi, Ricky Virgana (Ricky) pada posisi Bass & Cello serta Aprimela (Mela) pada posisi Keyboard & John Navid (John) pada drummer.

Free Delivery

Free delivery up to IDR 200K

Official Warranty

Bagasi guaranted against defect in materials for 2 years

Secure Payment

Multiple safe payment method

Quality Assurance

All our products are original

beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah